Segmen motor trail bermesin 150cc banyak peminatnya. Hal ini terlihat dari banyaknya motor trail hasil custom dengan mesin pekgoan (bahasa:Seratus lima puluhan). Pabrikan roda dua pastinya tertarik merilis motor di segmen ini, salah satunya Kawasaki lewat KLX 150 pada beberapa tahun silam. Kawasaki unjuk gigi sebagai pabrikan pionir di motor trail entry level . KLX 150 ini terbagi dalam dua tipe yakni versi standar dan BF. Pabrikan dengan ciri khas warna hijau ini bahkan berhasil jadi pemain tunggal selama beberapa tahun. Eksistensi Kawasaki akhirnya terusik pada 2017 setelah Honda merilis CRF 150. Sebagai pemain ‘babat alas’, Kawasaki KLX 150 didukung spesifikasi teknis yang mumpuni untuk menjelajah medan offroad. Penampilannya juga ramping dan kekar, membuat motor trail ini lincah saat blusukan. Kali ini, Carmudi akan membahas versi tertinggi sekaligus suksesor keluarga KLX 150 yakni KLX 150 BF. Bagi Anda yang tertarik bermain tra...
Komentar
Posting Komentar